Album ‘Play’ Sukses, Super Junior Akan Tampil di Acara Home Shopping

Album 'Play' Sukses, Super Junior Akan Tampil di Acara Home Shopping KabarDunia.com_Album-Play-Sukses-Super-Junior-Akan-Tampil-di-Acara-Home-Shopping_Super Junior

KabarDunia.com – Boygroup legenda Super Junior, baru saja merilis album terbaru mereka ‘PLAY’ dan sampai saat ini masih disibukkan dengan promosi album tersebut. resmi melakukan comeback mereka pada 6 Nopember lalu dengan album full mereka yang ke 8. Album kali ini merupakan hal yang sudah dinantikan oleh penggemar Suju ‘ELF’ maupun para member sendiri. Pasalnya, comeback mereka tahun ini bertepatan dengan ulang tahun grup mereka yang kw-13 dan merupakan comeback grup pertama mereka setelah hampir 3 tahun.

Grup yang baru saja menerima penghargaan sebagai Legend Award pada acara AAA semalam ini, menkonfirmasi bahwa mereka akan tampil pada acara Home Shopping untuk menjual setelan kemeja hitam. Hal ini merupakan janji yang diberikan Super Junior pada para penggemarnya jika album ke-8 mereka mencapai penjualan 200.000 kopi. Alasan mereka membuat janji yang unik ini, dikarenakan salah satu judul lagu utama dalam album mereka yaitu ‘Black Suits’.

Acara home shopping yang akan dipandu oleh Leeteuk cs ini akan ditayangkan di stasiun televisi CJ O Shopping milik perusahaan CJ E&M. Pihak dari stasiun tv mengatakan “Tepatnya mereka akan menjual jaket padded hitam, bukan jas hitam. Acara dinamakan dengan ‘Super Market’, kombinasi nama grup mereka dengan kata ‘Market’. Dan ini merupakan acara spesial dari kami untuk Super Junior”.

Acara ini akan mulai disiarkan pada tanggal 20 Nopember mendatang pukul 10:45 p.m waktu korea selatan.