A Pink Kembali Mendapatkan Ancaman Bom di AAA

A Pink Kembali Mendapatkan Ancaman Bom di AAA

KabarDunia.com – A Pink kembali mendapat ancaman bom untuk ke sekian kalinya. Ancaman kali ini terjadi saat A Pink menghadiri acara penghargaan “Asia Artist Awards” pada hari Rabu tanggal 15 November kemarin. Menurut laporan, seseorang yang tidak diketahui identitasnya, menelepon polisi dan mengatakan bahwa ia telah meletakkan sebuah bom di tempat dilangsungkannya acara AAA, tepatnya di Jamsil Arena. Menanggapi ancaman tersebut, polisi dan tentara khusus dikirim untuk melakukan pemeriksaan dan pengamanan.

Pihak penyidik telah berhasil menemukan asal usul panggilan misterius tersebut yaitu dari Vancouver, Kanada. Hal ini meyakinkan penyidik bahwa ancaman tersebut dilakukan oleh orang yang sama dengan yang melakukan beberapa ancaman sebelumnya pada girlgroup A Pink.

Agensi grup A Pink, Plan A Entertainment menyatakan “Kami belum menerima informasi lebih lanjut dari kasus ini. Kami akan memberitahukan kalian semua saat kami sudah mengetahui detail seluruh informasinya.”

Sebelumnya, grup beranggotakan 7 orang wanita cantik ini pernah mendapatkan ancaman bom serupa saat mereka akan menghadiri acara ‘Busan One Asia Festival (BOF)’. Selain itu, 2 member  yaitu Na-Eun dan Chorong juga mendapatkan ancaman bom di masing-masing acara yang berbeda pada bulan Oktober lalu. Na-Eun, menerima ancaman bom saat menghadiri acara di salah satu universitas pada 19 November. Sehari setelahnya, Chorong menerima ancaman serupa saat akan menghadiri acara ‘Bucheon International Animation Festival’ di Museum Komik Korea dan menyebabkan acara harus diundur selama 1 jam guna pemeriksaan dan pengamanan lokasi.

Tersangka dalam kasus ini telah dimasukkan dalam daftar buronan interpol.