BTS Tiba Di L.A Untuk AMA, Jadwal Sibuk Menanti

BTS Tiba Di L.A Untuk AMA, Jadwal Sibuk Menanti KabarDunia.com_BTS-Tiba-Di-L_BTS

KabarDunia.com – Kedatangan BTS di bandara Los Angeles pada 14 November kemarin, menandai resminya invasi korea di ranah hollywood atau america. Grup beranggotakan 7 orang ini merupakan grup kpop pertama yang akan memeriahkan dengan penampilan mereka pada ajang penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat yaitu “American Music Awards”. Army, sebutan untuk penggemar BTS, terlihat ramai menyambut kedatangan idola mereka di bandara kemarin.

Tak hanya AMA, grup dari Big Hit Entertainment ini akan menghadiri beberapa acara dan program televisi America. Tepat di hari kedatangan mereka, Boygrup BTS akan tampil di acara “The Late Late Show”. Kabar ini baru dikonfirmasi oleh pihak penyelenggara acara sehari sebelum kedatangan mereka di L.A. Sehari setelahnya, yaitu pada 15 November ini, BTS akan melakukan penampilan mini konser secara live di acara Jimmy Kimmel Live . Tak hanya itu, 17 November nanti, BTS akan kembali menyapa penggemar mereka di America melalui siaran radio lokal America. Pada acara tersebut mereka akan berbicara dengan pembawa acara sekaligus aktor America Mario Lopez dalam acara yang dibawakan oleh aktor tersebut yaitu “ON”.

Sedangkan untuk acara AMA sendiri akan diselenggarakan pada tangal 19 November nanti. BTS akan menghadiri acara ‘Red Carpet’ serta akan menampilkan penampilan live mereka selama acara berlangsung. Lagu yang akan dibawakan pertama yaitu lagu dari album terbaru mereka DNA.

Setelah acara AMA, BTS masih akan menghadiri rekaman untuk program televisi “The Ellen DEgeneres Show” yang diperkirakan akan tayang pada 27 November nanti.