Absen 6 Tahun, TWICE Wakili Grup Kpop di Festival “Kohaku Uta Gassen”

Absen 6 Tahun, TWICE Wakili Grup Kpop di Festival Kohaku Uta Gassen KabarDunia.com_Absen-6-Tahun-TWICE-Wakili-Grup-Kpop-di-Festival-Kohaku-Uta-Gassen_Twice

Kabardunia.com – Girl grup korea Twice, akan tampil di acara musik akhir tahun Jepang yaitu “Kohaku Uta Gassen”. Hal ini diberitakan melalui media outlet Jepang pada 15 November. Dengan ini, Twice sukses menyusul kesuksesan para seniornya seperti TVXQ, SNSD, serta KARA dalam melakukan promosi di negeri sakur tersebut. Pasalnya, penampilan twice di acara ini akan menjadi penampilan grup K-Pop pertama pada acara musik akhir tahun Jepang setelah 6 tahun.  Penampilan grup K-Pop terakhir ditampilkan oleh SNSD, KARA, dan TVXQ pada tahun 2011 lalu.

Kabar ini menjadi berita yang membahagiakan bagi “Once”, sebutan untuk penggemar Twice. Girl grup besutan JYP Entertainment ini telah membuktikan keeksistensian mereka tidak hanya di Korea. Meskipun Twice baru memulai debut Jepang mereka pada pertengahan tahun in, namun kesuksesan mereka di Jepang tuai banyak pujian dari masyarakat Korea dan Internasional. Album debut mereka terjual lebih dari 200.000 kopi. Selain itu, mereka juga sukses menempati peringkat 5 besar di chart penjualan harian Oricon.

Dalam album Jepang mereka, terdapat kumpulan lagu-lagu hits mereka seperti Cheer Up, TT, Signal dan masih banyak lagi. Setelah resmi melakukan debut mereka di Jepang, Twice diberitakan memperoleh kesuksesan dan pengakuan publik yang sangat besar. Hal tersebut diakui oleh para anggota Twice tidak lepas dari kesuksesan senior idol K-Pop yang sudah pernah berpromosi di Jepang sebelumnya, salah satunya SNSD.

Selain menghadiri acara “Kohaku Uta Gassen”, Twice juga menjadi grup K-Pop wanita pertama yang mendapatkan sertifikat platinum untuk album Jepang pertama mereka “One More Time. Sementara itu, saat ini Twice masih disibukkan dengan promosi album terbaru mereka “Twicetagram”.