Pemotretan Majalah Pertama Lee Seung Gi Setelah Wamil

Pemotretan Majalah Pertama Lee Seung Gi Setelah Wamil KabarDunia.com_Pemotretan-Majalah-Pertama-Lee-Seung-Gi-Setelah-Wamil_Lee Seung Gi

Kabardunia.comLee Seung Gi baru saja menyelesaikan dinas militernya pada 31 Oktober lalu. Aktor sekaligus penyanyi ini sudah lama tidak terlihat di pemberitaan terhitung sejak memulai wajib militernya pada tahun 2015 lalu. Baru – baru ini Seung Gi melakukan pemotretan majalah pertamanya sejak keluar dari wajib militernya dengan majalah star1.

Dalam wawancara bersama majalah yang sama, mantan kekasih Yoona SNSD ini, menjelaskan tentang perbedaan kepribadiannya saat dia menjadi rakyat biasa dengan saat dia menjadi seorang tentara.

“Aku ikut berpartisipasi dalam setiap pawai, bahkan walaupun aku tidak dibutuhkan. Semangatku tumbuh ketika aku berada di antara para tentara. Jadi aku ingin merasakan semua pengalaman yang bisa aku dapatkan disana.” Ungkap Seung Gi dalam wawancara tersebut.

Pada jumpa fans di hari keluarnya dari militer, Seung  Gi mengungkapkan ingin langsung menyapa penggemar yang telah lama menantikannya melalui drama. Tak lama berselang, dikonfirmasi akan membintangi drama berjudul ‘Hwayugi’ yang akan ditayangkan di stasiun televisi TVN. Drama tersebut ditulis oleh Hong Sisters dan diadaptasi dari sebuah novel fantasi kuno.

Aktor berusia 30 tahun ini menjelaskan alasannya memilih drama ini “Alasan pertamaku memilih drama ini adalah karena naskahnya sangat menyenangkan. Sebelumnya aku juga sudah pernah bekerja dengan penulis Hong Sisters jadi aku mempercayainya. Terlebih lagi, aku merasa karakter ini akan cocok denganku.” ungkap Lee Seung Gi.

Isi interview dan pemotertan Lee Seung Gi akan dirilis di majalah star1 edisi Desember.