Film Terakhir Mendiang Kim Joo Hyuk “Heung Bu” Umumkan Tanggal Tayang Perdana, Kapan?

Film Terakhir Mendiang Kim Joo Hyuk Heung Bu Umumkan Tanggal Tayang Perdana, Kapan KabarDunia.com_Film-Terakhir-Mendiang-Kim-Joo-Hyuk-Heung-Bu-Umumkan-Tanggal-Tayang-Perdana-Kapan_Kim Joo Hyuk

KabarDunia.comaktor yang telah dinyatakan meninggal pada 30 Oktober lalu ini sebelumnya memang telah diketahui telah menyelesaikan syuting untuk film berjudul “Heung Bu”. Film yang bertemakan sejarah ini. Film ini merupakan arahan sutradara Cho Geun Hyun dan ditulis oleh penulis Baek Ji Kyung yang juga merupakan penulis dari drama yang masih tayang di stasiun televisi JTBC “Woman With Dignity”.

Dalam film ini, mendiang Kim Joo Hyuk berperan sebagai seorang bangsawan bernama Cho Hyuk. Film ini juga dibintangi oleh aktor Jung Woo yang memerankan peran utama bernama Yeon Heung Bu.

Kim Joo Hyuk mengejutkan seluruh masyarakat korea dan penggemar di seluruh dunia dengan berita kematiannya pada akhir oktober lalu. Aktor yang juga merupakan mantan member variety show ternama ‘1 Night 2 Days’ ini meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil yang dikendarainya. Kekasihnya, aktris Lee Yoo Young, juga rekan selebritis lainnya terlihat hadir saat pemakamannya.

Film “Heung Bu” merupakan karya terakhir dari aktor yang dicintai masyarakat korea ini. Film ini akan ditayangkan perdana seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, pada liburan tahun baru imlek 2018 mendatang. Selain film ini, film yang sebelumnya sudah disetujui akan dibintangi oleh Kim Joo Hyuk yaitu “Rampant” juga tetap melanjutkan produksi dengan mengganti pemeran yang seharusnya diperankan olehnya. Pemeran penggantinya dalam film tersebut telah dikonfirmasi yaitu aktor Kim Tae Woo.