Rap Monster BTS Resmi Mengganti Nama Panggungnya

Rap Monster BTS Resmi Mengganti Nama Panggungnya KabarDunia.com_Rap-Monster-BTS-Resmi-Mengganti-Nama-Panggungnya_Rap Monster

Kabardunia.com – Leader BTS Kim Nam Joon atau lebih akrab dengan nama Rap Monster resmi umumkan  nama panggungnya yang baru. Rapper grup BTS ini mengganti namanya menjadi “RM”. Pengumuman ini ditulis langsung olehnya melalui fancafe (website fan club) resmi BTS pada tanggal 13 November kemarin.

Berikut pernyataan yang ditulis oleh RM:

“Hallo..

Dari semua yang pernah ku tulis, ini adalah yang paling sulit untuk ku awali. Aku telah melakukan promosi dengan nama Rap Monster selama 5 tahun sejak tahun 2012. Itu adalah nama panggilan dari agensi dan anggotaku karena nama itu sering aku tulis sewaktu masih trainee. Aku juga merasa seperti sudah terikat dengan nama itu.

Tetapi, nama ‘BTS Rap Monster‘ adalah nama yang cukup panjang untuk promosi. Dan aku merasa nama itu juga sedikit demi sedikit sudah tidak cocok dengan musik yang aku kerjakan selama 5 tahun ini.

Aku juga lebih cenderung menyebut namaku dengan Rap Mon atau RM, bukan nama lengkap Rap Monster. Untuk itu, aku berencana untuk merubah nama panggungku menjadi ‘RM’ yang terdengar memiliki spektrum lebih luas dan yang aku rasa lebih cocok dengan musik yang ingin aku buat ke depannya.

Aku yakin fans sudah tau karena aku sudah pernah merilis beberapa musik dan mixtape atas nama RM.

Aku sudah memikirkan hal ini cukup lama karena aku ingin membuat musik dengan hati dan perspektif yang bebas tanpa terikat dengan apapun.

Hal ini mungkin akan canggung dan tidak familiar karena aku mengubah nama panggung yang telah aku gunakan sejak debut. Tetapi aku akan menghargai jika kalian bisa mendukungku dengan nama baruku.

Terimakasih.”