BoA dan Joo Won Dikonfirmasi Telah Putus

BoA dan Joo Won Dikonfirmasi Telah Putus KabarDunia.com_BoA-dan-Joo-Won-Dikonfirmasi-Telah-Putus_Joo Won

KabarDunia.com – Hari ini (13/11) kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti korea selatan BoA dan Joo Won. Pasalnya pasangan yang sudah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2016 lalu ini baru saja dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka. Hal ini tentu saja mengejutkan bagi penggemar pasangan ini.

Sebagai tanggapan, agensi mereka berkomentar bahwa mereka akan memeriksanya terlebih dahulu sebelum memberi pernyataan. Tidak lama berselang, agensi Joo Won yaitu Huayi Brothers memberi konfirmasi dengan pernyataan “Joo Won dan BoA telah memutuskan untuk berpisah, Sulit untuk mengetahui alasan dan kapan tepatnya mereka berpisah karena hal tersebut berkaitan dengan kehidupan pribadi mereka.

Tidak hanya agensi Joo Won, agensi BoA sendiri SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi berita ini. SM Entertainment mengatakan “Memang benar mereka telah putus”. Sampai saat ini belum ada berita terkait alasan pasangan ini memutuskan hubungan mereka.

Kedua pasangan ini dikonfirmasi berpacaran pada bulan Januari tahun ini. Saat ini Joo Won tengah menjalani wajib militernya yang dimulai pada bulan mei tahun ini dan akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Joo Won menjabat sebagai asisten instruktur di divisi Infantry ke-3.

Sedangkan BoA sendiri, baru-baru ini menghadiri konfrensi pers film terbarunya yang bergenre melodrama berjudul “Autumn Post Office” yang dilakukan di Seoul. Film melodrama perdana yang dibintanginya ini telah mulai ditayangkan secara serentak di bioskop pada 19 Oktober lalu.