Rain Konfirmasi Comeback Kolaborasi dengan The Unit

Rain Konfirmasi Comeback Kolaborasi dengan The Unit KabarDunia.com_Rain-Konfirmasi-Comeback-Kolaborasi-dengan-The-Unit_Rain

Kabardunia.com – Rain mengkonfirmasi akan comeback dengan tayangan spesial bertema “Rain Is Back” yang akan disiarkan oleh stasiun televisi korea selatan KBS pada 3 Desember mendatang. Penampilan Rain yang akan ditayangkan tersebut akan menjadi penampilan pertamanya dalam promosi mini album terbarunya. Tayangan spesial tersebut akan diselenggarakan selama 60 menit dan Rain akan menampilkan semua karya terbaiknya pada album sebelumnya.

Selain itu, Rain juga akan menampilkan kolaborasi bersama kontestan The Unit. Ide kolaborasi ini merupakan ide dari Rain sendiri yang ingin memberikan pengalaman berharga di atas panggung bersama para kontestan.

Saat ini, penyanyi yang baru saja dikaruniai seorang putri ini, tengah disibukkan oleh persiapan album terbarunya. Untuk comeback kali ini Rain dikatakan ikut berpartisipasi langsung dalam proses produksi album. Agensi Rain yaitu R.A.I.N Company mengatakan “Melalui comeback yang akan datang, Rain akan menampilkan pertunjukan yang sebelumnya hanya bisa disaksikan di konser solo. Satu jam mungkin terlihat seperti waktu yang singkat, tetapi Rain siap memberikan pertunjukan yang akan menampakkan Rain dengan pengalaman bernyanyi selama 15 tahun”.

Album terbaru Rain “My Life” akan dirilis pada 1 Desember mendatang. Sedangkan acara comeback spesial bertajuk “2017 Rain Is Back” ini akan dilakukan pada 21 November pukul 08:00 p.m. kst bertempat di Aula KBS di Yeoido, Seoul. Acara tersebut akan ditayangkan pada saluran televisi KBS 2TV pada tanggal 3 Desember.