Dirikan Agensi Sendiri, Hyorin Sistar Umumkan Nama Agensinya “Bridge”

Dirikan Agensi Sendiri, Hyorin Sistar Umumkan Nama Agensinya Bridge KabarDunia.com_Dirikan-Agensi-Sendiri-Hyorin-Sistar-Umumkan-Nama-Agensinya-Bridge_hyorin

KabarDunia.com – Setelah cukup lama ditunggu oleh penggemar, Hyorin Sistar akhirnya umumkan nama agensinya. Hyorin telah mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan agensi sendiri sejak meninggalkan agensi sebelumnya Starship Entertainment pada September lalu. Hyorin mengatakan “Setelah berpikir cukup lama, aku menemukan label dimana aku bisa menghasilkan beagam jenis musik”. Label tersebut diberi nama Brid3 (dibaca: Bridge).

Hyorin juga menjelaskan arti di balik nama yang dipilihnya tersebut. “Dalam musik, istilah bridge memiliki peran penting dalam menghubungkan klimaks dari sebuah lagu” ungkap sumber terdekat Hyorin. Selain itu, Hyorin menamai agensinya sebagai Bridge, dengan harapan untuk menjadikan agensinya jembatan yang menghubungkan musiknya ke publik.

Selain menaungi dirinya sendiri, Hyorin berencana untuk membawa direktur kreatif di bidang pembuatan video, koreografi, komposer, serta produser musik. Dia juga berharap agar agensi tersebut bisa menjadi tempat dimana seniman dari berbagai bidang bisa bekerja sama dalam berbagai proyek.

Walaupun telah meninggalkan label Starship Entertainment, Hyorin masih menjalin hubungan yang baik dengan mantan agensinya tersebut maupun member Sistar lainnya. Terbukti dari unggahannya di akun instagram miliknya yang mengatakan “Ini hanya bisa dilakukan karena keluarga ku di Starship Entertainment dan anggota Sistar. Aku benar benar ingin mengungkapkan rasa syukur yang tidak bisa diungkapkan dengan ucapan”.

Hyorin juga mengungkapkan bahwa ia akan melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak di masa depan. Seperti terlihat baru-baru ini Hyorin berkolaborasi dengan koreografer Choi Hyojin dari 1MILLION Dance Studio untuk lagunya yaitu “Blue Moon”.