Jessica Ex SNSD Tampil di Program TV Korea Untuk Pertama Kalinya Sejak Hengkang Dari SNSD

Jessica Ex SNSD Tampil di Program TV Korea Untuk Pertama Kalinya Sejak Hengkang Dari SNSD KabarDunia.com_Jessica-Ex-SNSD-Tampil-di-Program-TV-Korea-Untuk-Pertama-Kalinya-Sejak-Hengkang-Dari-SNSD_Jessica

KabarDunia.com – Pada 12 November kemarin, Jessica Jung, mantan member SNSD akhirnya tampil di acara televisi kore.Di episode terbaru minggu ini, program televisi dari JTBC yaitu Mix Nine, mengunjungi agensi Coridel Entertainment yaitu agensi Jessica Jung saat ini. Hal ini tentu saja menjadi berita yang paling ditunggu oleh penggemar SNSD maupun Jessica Jung. Pasalnya setelah hengkang dari grup 3 tahun lalu, ini adalah penampilan jessica yang pertama di statsiun televisi korea.

Diketahui bahwa setelah keluar dari agensi sebelumnya yaitu SM Entertainment, semua aktivitas Jessica di stasiun televisi dicegah oleh agensi tersebut. Hal ini sudah merupakan hal yang sudah biasa dilakukan SM Entertainment kepada artisnya yang meninggalkan agensi seperti JYJ yang memutuskan keluar dari TVXQ.

Dalam acara tersebut, Yang Hyun Suk beserta Seungri Big Bang mengunjungi agensi tersebut untuk melihat perkembangan para trainee di Coridel Entertainment. Namun tak disangka, mereka justru bertemu dengan Jessica sendiri. Jessica sedikit berbicara tentang kegiatannya setelah meninggalkan grup SNSD. “Aku baru merilis albumku yang terbaru dan saat ini masih disibukkan mengurus brand fashion yang aku dirikan”. Kemudian Seungri menanyakan pertanyaan tidak terduga yang membuat Jessica dan yang lainnya terkejut “Kenapa kamu tidak pernah tampil di TV?”. Mendengar pertanyaan tersebut, Jessica hanya tersenyum dan sedikit salah tingkah, kemudian Hong Chul menimpali “Astaga, kau tidak boleh menanyakan tentang hal ini” yang kemudian ditambahkan Seungri dengan disertai candaan “Jika ini SBS, kamu akan kena masalah tetapi tidak apa- apa karena ini JTBC”.