Tampilkan Konsep Berbeda di “O Sole Mio”, Comeback SF9 Banjir Pujian

Tampilkan Konsep Berbeda di O Sole Mio, Comeback SF9 Banjir Pujian KabarDunia.com_Tampilkan-Konsep-Berbeda-di-O-Sole-Mio-Comeback-SF9-Banjir-Pujian_SF9

KabarDunia.com – Sebagai pendatang baru, rupanya sukses merebut perhatian para penggemar mereka. Hari ini, Kamis (12/10) akhinrya secara resmi comeback dengan merilis mini album ketiga mereka yang diberi judul “Knights of the Sun”.

Tak hanya meluncurkan mini album saja, mereka pun juga merilis sebuah MV single terbaru mereka yang berjudul “O Sole Mio” atau jika diartikan tak lain adalah “Oh My Sun”.

Nuansa musik yang diusung SF9 pada comebacknya kali ini pun sukses memukau para penggemar mereka. Bukan hanya karena konsep musik latin yang jauh berbeda dengan lainnya saja, penampilan para personel SF9 dalam MV “O Sole Mio” pun juga cukup keren. (baca juga: Rilis MV Easy Love, SF9 Tunjukkan Seksi Manly Sekaligus Seksi)

Menanggapi comebacknya ini, banyak netizen yang turun berkomentar dan memberikan apresiasi kepada group besutan FNC Entertainment tersebut. “Kuharap mereka bakal segera mendapat pengakuan. Mereka memang pantas untuk mendapatkannya,” ungkap salah seorang penggemarnya setelah melihat MV “O Sole Mio” yang baru saja dirilis tersebut. “Sebentar, aku seolah tidak bisa bernafas,” tulis yang lainnya. “Sial, aku rasa ini benar-benar sempurna,” imbuh yang lainnya seolah takjub dengan penampilan group rookie tersebut.

Sebagai informasi tambahan, SF9 sendiri memulai debut mereka melalui “Fanfare” yang dirilis beberapa bulan yang lalu. Setelahnya mereka pun mulai merilis karya-karya mereka secara bertahap hingga akhirnya comeback dengan mini album “Knights of the Sun” ini.