OMG!! Tiga Member Out, SNSD Terancam Bubar

Tiga Member Out, SNSD Terancam Bubar KabarDunia.com_Tiga-Member-Out-SNSD-Terancam-Bubar_SNSD

KabarDunia.com – Sebuah pukulan telak sepertinya menimpa para penggemar KPOP diseluruh dunia. Pasalnya SNSD selaku salah satu girlgrup senior di dunia KPOP tersebut kini berada diujung kehancuran. Hal ini sendiri tak lepas dari beredarnya kabar jika ketiga personel mereka menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak lagi bersama dengan SM Entertainment.

Berdasarkan berita yang didapat hingga saat ini, kabar mengenai hal ini sendiri sudah tersebar di sejumlah media-media yang ada di Korea. Mereka pun mengabarkan jika 3 dari total 8 anggota SNSD memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan pihak SM. Ketiga member tersebut tak lain adalah Tiffany, Seohyun dan Sooyoung.

Berdasarkan rilisan Ilgan Sports, Tiffany sendiri menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan SM lantaran dirinya ingin kembali mengenyam pendidikan dan ingin lebih mengembangkan karirnya. sementara itu baik Seohyun dan Sooyoung sendiri dikabarkan ingin lebih fokus pada bidang drama dan film saja.

“Sejumlah member tersebut menemui beberapa halangan sebelum berakhirnya masa perpanjangan kontrak mereka,” ungkap salah seorang sumber. “Para member yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya tersebut ingin memulai hal yang baru dan ingin mencari tantangan yang berbeda di masa depan.”

Hingga kini sendiri memang masih belum ada kepastian mengenai apa yang akan terjadi dengan SNSD setelah kehilangan tiga member tersebut. Namun yang pasti akan sulit bagi mereka terus bertahan mengingat saat ini mereka hanya tinggal berlima saja.