Akui Salah, CEO XSportnews Minta Maaf Terkait Artikel Kecurangan BTS

Akui Salah, CEO XSportnews Minta Maaf Terkait Artikel Kecurangan BTS KabarDunia.com_Akui-Salah-CEO-XSportnews-Minta-Maaf-Terkait-Artikel-Kecurangan-BTS_BTS

KabarDunia – Jika kamu penggemar BTS, tentu kamu masih ingat jika belum lama ini idola kalian dituding telah melakukan kecurangan dalam ‘BBMA’. Ditudingnya BTS ini sendiri bermula dari sebuah artikel yang ditulis oleh Jeon Won ini dipublish melalui situs ‘X-Sport’.

Tudingan ini tentu saja menyulut kemarahan dari ARMY (sebutan untuk para fans BTS). ARMY menganggap kemenangan yang diraih idola mereka tak lain adalah berkat usaha mereka dalam menggalang voting.

Mengetahui salah satu penulisnya membuat masalah, Sang Kyun Woo selaku CEO ‘X-Sport’ pun akhirnya turun tangan dengan cara merilis sebuah permintaan maaf atas masalah yang dibuat oleh jurnalisnya tersebut.

Kami meminta maaf atas beredarnya artikel tersebut.

XSportnews mempublish sebuah artikel pada tanggal 2017/9/6 19.30KST mengenai BTS.

Artikel tersebut rupanya berada pada sebuah kolom diluar topik yang mana berisikan komentar dari sang jurnalis. Artikel tersebut telah dihapus dari website kami sejak pukul 20.15KST. Hal ini dilakukan karena kami menemukan adanya sejumlah masalah pada konten tersebut. (baca juga: Sering Disamakan dengan EXO dan BTS, Ini Kata Member Seventeen (II))

Dalam konten tersebut terdapat kesalahpahaman atas usaha keras yang telah dilakukan baik dari BTS maupun para penggemarnya, karena tuduhan yang tak beralaskan tersebut kami meminta maaf karena telah melukai sang idola dan para penggemar.

Tak ada niatan sama sekali untuk merusak usaha dari para artis dan penggemar melalui tulisan tersebut. Namun, kami benar-benar meminta maaf.

Dari kasus ini, kami bakal berusaha untuk memberitakan mengenai artis dengan jauh lebih akurat serta berimbang.”