Merchandise Resmi BTOB Banjir Kecaman dari Fans, Kenapa?

Merchandise Resmi BTOB Banjir Kecaman dari Fans, Kenapa 2 KabarDunia.com_Merchandise-Resmi-BTOB-Banjir-Kecaman-dari-Fans-Kenapa-2_BTOB

KabarDunia.com – Siapa yang tak kenal dengan grup BTOB. Grup yang beranggotakan Minhyuk, Sungjae dan lainnya tersebut merupakan salah satu boy grup papan atas besutan Cube Entertainment.

Belum lama ini, nama BTOB pun menjadi perbincangan para netizen yang ada di Korea terutamanya. Hal ini terjadi seusai tim official BTOB merilis gambar merchandise terbaru mereka. Dalam sebuah teaser gambar yang beredar nampak beberapa peralatan serta sebuah kotak besar berwarna biru dengan logo BTOB yang diduga sebagai kotak pembungkus utamanya.

Namun, alih-alih membuat para penggemar terpukau akan cantiknya warna merchandise official idol mereka, merchandise ini justru memantik reaksi negatif dari netizen. hal ini terjadi tak lain karena merski memiliki kotak yang cantik, merchandise yang dibuat untuk para fans tersebut hanya berisikan beberapa peralatan sederhana seperti misalnya sikat gigi, saputangan serta gelas kertas.

Merchandise Resmi BTOB Banjir Kecaman dari Fans, Kenapa KabarDunia.com_Merchandise-Resmi-BTOB-Banjir-Kecaman-dari-Fans-Kenapa_BTOB

Menurut agensi mereka, Cube Entertainment. Merchandise official BTOB kali ini memang mengusung konsep yang berbeda dan unik yakni “HYGGE” dan “YOLO”, maka dari itu mereka pun memilih sikat gigi sebagai salah satu isi dari merchandise resmi mereka. Tentu ini membuat para fans kecewa. (Baca juga: Gaara-gara Ini Sungjae Unfollow Instagram Changsub BTOB)

“Aku telah membayar 30 Dollar dan lihat apa yang kudapat ini? Aku membayar semahal itu hanya demi sikat gigi?” ungkap seorang fans seolah tak percaya dengan apa yang didapatnya. “Tentu alangkah baiknya kalau mereka memberi tumbler atau sebuah mug daripada hanya paper cup,” imbuh yang lainnya. “melihat hal ini, BTOB pasti malu banget” tulis yang lainnya.