Sering Disamakan dengan EXO dan BTS, Ini Kata Member Seventeen (II)

Diberi Disamakan dengan EXO dan BTS, Ini Kata Member Seventeen (II) KabarDunia.com_Diberi-Disamakan-dengan-EXO-dan-BTS-Ini-Kata-Member-Seventeen-II_Seventeen (II)

KabarDunia.com – Selama ini banyak sekali publik yang menganggap bahwa kepopuleran Seventeen (II) sejajar dengan boygrup yang telah lebih duluh ngehits seperti misalnya EXO dan Bangtan Boys. bahkan karena saking banyaknya yang menganggap hal tersebut, belakangan pun juga muncul julukan EBS alias singkatan dari EXO, bangtan boys dan Seventeen (II).

Namun, predikat yang diberikan oleh masyarakat tersebut rupanya tak lantas membuat Seventeen (II) yang baru saja merilis track berjudul “Don’t Wanna Cry” sebagai tanda comebacknya tersebut jumawa.

hal ini terlihat dalam acara showcase yang digelar dalam ajang comeback mereka tersebut. “Sebuah kehormatan yang besar bagi kami karena bisa  mendapatkan julukan bersama dengan grup luar biasa yang lainnya. Hal itu membuat kami agar bisa meniru kesuksesan mereka dan tetap mencoba melakukan sesuai dengan gaya musik kami sendiri,” jelas salah seorang member Seventeen (II). (Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Pertama Carat, SEVENTEEN Sebar Foto Manis)

“Kami bakal terus bekerja keras serta memenangkan banyak penghargaan seperti yang telah mereka lakukan. Mereka luar biasa. Kami juga akan terus bekerja keras agar bisa menjadi yang lebih baik lagi,” imbuh Seungkwan.

Selain mengenai masalah tersebut, Para member Seventeen (II) pun juga mengungkapkan bahwa koreografi pada single comeback mereka kali ini bisa dibilang jauh berbeda dengan yang sudah pernah mereka tampilkan. Hal tersebut dilakukan lantaran Mingyu cs sendiri ingin memberikan kesan yang lebih mendalam lagi untuk mengekspresikan rasa sakit hati sesuai dengan yang ada pada lirik single “Don’t Wanna Cry”.

“Kami telah bekerjasama sebagai sebuah tim. Kami mencoba untuk menampilkan sebuah perasaan yang sedih serta rumit dalam koreografi sesuai dengan lirik kami. Dance terbaru kami pun bisa dibilang adalah sesuatu yang juga harus diperhatikan kali ini. Sebelumnya koreografi kami selalu menampilkan kesan yang kuat serta energik, tetapi pada kali ini kami justru mencoba memberikan penekanan yang berbeda” pungkas Hoshi.