EXO-CBX Seru-seruan Dalam MV Debut Jepang “Ka-CHING”

EXO-CBX Seru-seruan Dalam MV Debut Jepang “Ka-CHING” KabarDunia.com_EXO-CBX_EXO-CBX

Kabardunia.com akhirnya segera melangsungkan debut Jepang dengan merilis MV “Ka-CHING”.

Pada hari ini (1/5), EXO-CBX merilis musik video singkat “Ka-CHING” yang merupakan judul lagu utama dari mini album Jepang mereka “Girls”.

Layaknya MV debut Korea mereka yang berkonsep fun, “Ka-CHING” juga dibumbui dengan konsep fun, lottoKabarDunia.com_arrow-10x10_EXO-CBX” dan pastinya dilengkapi koreografi yang memukau.

“Ka-CHING” sendiri merupakan salah satu dari enam lagu, selain bonus lagu, yang bisa didengarkan oleh penggemar melalui mini album “Girls”. Dimana hingga MV “Ka-CHING” dirilis mini album EXO-CBX sudah ludes terjual sebelum dirilis. Mini album dan MV penuh baru akan dirilis pada 24 Mei mendatang, sebagai penanda debut Jepang resmi bagi sub-unit EXO yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin tersebut.Ketiganya akan melakukan promosi di Jepang, melangsungkan wawancara dan pemotretan dengan beberapa majalah lokal setempat sekaligus free showcase yang dijadwalkan pada awal Juni.

EXO-CBX juga merilis dua foto teaser pada 1 Mei, sebagaimana yang bisa kalian lihat di bawah ini:

KabarDunia.com_EXO-CBX1_EXO-CBXKabarDunia.com_EXO-CBX-2_EXO-CBX

Sementara itu, Chen, Baekhyun dan Xiumin akan menghadiri Mynavi Girls Award 2017 Spring/Summer pada 3 Mei mendatang. Termasuk menghadiri event tahunan EXO di Jepang pada 12-14 Mei.