Unit Black BOYS24 Segera Rilis Debut Single?

Unit Black BOYS24 Segera Rilis Debut Single? KabarDunia.com_BOYS24-Unit-Black_BOYS24

Kabardunia.com – Tim promosi pertama BOYS24 akan segera mengawali promosi resmi mereka.

Pada 5 Maret lalu, unit pertama yang terdiri dari Kim Sung Hyun, Kim Yong Hyun, Park Doha, Oh Jin Seok, Yoo Young Doom Jung Yeon Tae, Han Hyun Wook dan Hwang In Ho telah diputuskan melalui “BOYS24 SEMI FINAL”.

Adapun grup tersebut akan secara resmi melakukan promosi dengan nama “Unit Black”. Nama tersebut merupakan nama yang dipilih oleh fans melalui sebuah vite yang mereka umumkan pada fan cafe official BOYS24.

Nama baru yang dipilih menandakan gabungan para member yang berada dalam unit dengan warna berbeda. Seiring dengan pengumuman nama resmi grup juga diiringi dengan perilisan logo resmi Unit Black melalui akun sosial media resmi BOYS24.

KabarDunia.com_BOYS-24-Unit-Black-Logo_BOYS24

Unit Black juga akan memulai promosi dengan merilis album single pada pertengahan April. Para member kemudian juga akan melakukan promosi di luar konser mereka saat ini di Seoul. Termasuk juga tampil dalam beberapa program musik dan program sejenis lainnya.

Salah seorang sumber dalam dari perwakilan BOYS24, “Grup promosi pertama BOYS24 Unit Black bakal segera melakukan promosi resmi mereka. Nama mereka telah dipilih oleh fans, Unit Black akan melakukan promosi secara aktif dengan membawa kebanggaan nama mereka. Mohon berikan cinta dan dukungan pada mereka.”

Unit Black akan merilis album pada bulan April mendatang dan memulai promosi, baik di Korea maupun kancah internasional.