Tanpa L.Joe, TEEN TOP Rilis Comeback Schedule

Tanpa L.Joe, TEEN TOP Rilis Comeback Schedule Untuk "HIGH FIVE" KabarDunia.com_TEEN-TOP_Teen Top

Kabardunia.com akan melangsungkan comeback pada 10 April mendatang dengan merilis album kedua mereka yang bertajuk “HIGH FIVE”.

Hari ini (23/3), Teen Top mengungkapkan teaser yang tidak lain merupakan schedule atau jadwal untuk comeback mereka mendatang. Dimana melalui teaser tersebut dapat diketahui bahwa mereka akan segera merilis jacket image dan foto teaser. Selanjutnya akan dirilis dua teaser video musik sekaligus untuk judul lagu utama album “HIGH FIVE”.

KabarDunia.com_TEEN-TOP-Schedule_Teen Top

Pada 9 April, Teen Top akan mengisyaratkan jadwal bertuliskan “ANGEL”. Sebagaimana diketahui, ANGEL adalah nama fan club resmi mereka. Sehingga hal tersebut benar-benar menjadi misteri yang patut dinantikan. Pasalnya, tidak ada keterangan lebih detail mengenai schedule pada tanggal tersebut.

“HIGH FIVE” sendiri merupakan awal bagi Teen Top melakukan promosi sebagai grup 5 member tanpa L.Joe. Dengan begitu member yang akan melakukan promosi “HIGH FIVE” hanya C.A.P, Niel, Chunji, Ricky dan Changjo. Ini merupakan rahasia dibalik spoiler mengenai highh five, dimana spoiler tersebut diungkapkan melalui sosial media resmi mereka selama siaran V Live.