Park Hyung Sik Pindah Agensi? Bergini Penjelasan Star Empire

Park Hyung Sik Pindah Agensi? Bergini Penjelasan Star Empire KabarDunia.com_Park-Hyung-Sik1_Park Hyung Sik

Kabardunia.com – Belakangan ini memang banyak media Korea yang mengungkapkan bahwa Park Hyung Sik telah memutuskan untuk pindah agensi.

Seiring dengan maraknya pemberitaan tersebut, hari ini (22/3) salah seorang sumber menyampaikan bahwa Park Hyung Sik telah memberikan konfirmasi mengenai keputusannya untuk bergabung dengan UAA (United Artist Agency) setelah kontraknya dengan Stam Empire berakhir.

Bagaimana pun, sumber dalam UAA menyampaikan, “Kami sudah bertemu tetapi masih belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.” Sedangkan pihak Star Empire juga turut memberikan pernyataan, “Dia sudah melakukan meeting dengan UAA, tetapi masih belum ada keputusan mengenai langkah Park Hyung Sik kedepannya. Saat ini dia sedang sibuk dengan jadwal syutingnya. Dia baru akan membuat keputusan setelah syuting drama selesai.”

Park Hyung Sik sendiri debut pada tahun 2010 lalu sebagai member ZE:A dan melebarkan sayapnya ke dunia akting. Beberapa judul drama yang pernah dibintanginya seperti “Nine”, “The Heirs”, “High Society”, “Hwarang” dan saat ini tengah terlibat dalam drama terbaru “Strong Woman Do Bong Soon” bersama Park Bo Young dan Ji Soo.

Sementara itu, jika Park Hyung Sik benar-benar memutuskan untuk bergabung dengan UAA, maka secara resmi ia akan bergabung dengan deretan aktor dan artis populer seperti Song Hye Kyo, Yoo Ah In dan masih banyak lagi.