Casting Pemeran Sedang Berlangsung, “School 2017” Segera Tayang?

Casting Pemeran Sedang Berlangsung, "School 2017" Segera Tayang? KabarDunia.com_school-2017_School 2017

Kabardunia.com – Drama seri KBS ‘School’ akan kembali menyuguhkan tontonan menarik melalui seri terbarunya ‘School 2017’.

Sumber dari stasiun penyiaran terkait hari ini (20/3), menyatakan bahwa audisi pemeran “School 2017” sendiri untuk saat ini masih terus berlangsung.

Sebagaimana diketahui, seri ‘School’ tayang pertama kali pada tahun 199 dengan judul ‘School 1’. Sejak saat itu, beberapa seri selanjutnya menyusul selama bertahun-tahun. Dimana dua seri terakhirnya berhasil meraih tingkat popularitas yang luar biasa, “School 2013” dan “Who Are You: School 2015”. Benang merah diantara semua seri drama ini tidak lain mengangkat kisah kehidupan remaja sekolah menengah.

Bisa dikatakan bahwa ‘School’ benar-benar mengusung kisah kehidupan sehari-hari dan aktivitas sekolah remaja yang diceritakan dalam masing-masing serinya. Benar-benar mengusung konsep kehidupan remaja yang tergolong minim konsep percintaan antar tokohnya.

Melalui ‘School’ juga diketahui telah banyak lahir bintang-bintang papan atas seperti Jang Hyuk dan Choi Kang Hee melalui “School 1”, Kim Rae Won dan Ha Ji Won dari “School 2”, Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin dengan “School 2013”, serta yang terbaru adalah Yook Sungjae BTOB dan Kim So Hyun lewat “Who Are You: School 2015”.

Oleh karena itu, tidak salah jika penonton setia “School” sangat antusias menantikan bagaimana kelanjutan seri yang akan ditayangkan oleh KBS melalui “School 2017”. Bukan hanya jalan ceritanya, namun termasuk juga para pemainnya yang notabene merupakan aktor maupun artis berusia 20-an dengan kemampuan akting mereka yang luar biasa.

“School 2017” sendiri kabarnya akan tayang pada bulan Juli 2017 sebagai pengisi slotKabarDunia.com_arrow-10x10_School 2017 drama Senin-Selasa, tepat setelah “Perfect Wife” serta “Third-Rate My Way” selesai tayang. Sementara produksinya akan ditangani oleh Park Jin Suk, sosok yang berada dibalik kesuksesan “Naked Fireman”.