UAA Ungkap Pemeriksaan Ulang Yoo Ah In Untuk Pendaftaran Wamil

UAA Ungkap Pemeriksaan Ulang Yoo Ah In Untuk Pendaftaran Wamil KabarDunia.com_Yoo-Ah-In-2-1_Yoo Ah In

Kabardunia.com – Yoo Ah In akan melakukan pemeriksaan kesehatan ulang yang keempat kalinya di Millitary Manpower Administration.

Hari ini (10/3), perwakilan UAA Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor berusia 30 tahun tersebut menyampaikan, “Pada 15 Maret, Yo Ah In akan kembali melakukan pemriksaan kesehatan untuk yang keempat kalinya sehubungan dengan pendaftaran wajib militernya.”

Pada Desember 2016, UAA menyatakan bahwa aktor asuhannya tersebut untuk ketiga kalinya menerima keputusan dari pihak terkait guna menunda keikutsertaannya menjalani wajib militer. Kemudian UAA juga menyampaikan bahwa sehubungan dengan pendaftaran wajib militer yang dilakukan Yoo Ah In, aktor tersebut menjalani perawatan setelah sempat dinyatakan mengidap penyakit yang cukup serius.

Sementara itu, Yoo Ah In sendiri menyampaikan pesan melalui agensinya yang berisi, “Aku akan menghilangkan keprihatinan mereka yang kecewa pada kontroversi ku. Aku akan melakukan tugas sebagai warga negara bangsa ini. Aku akan menjalani panggilan sebagai seorang profesional yang mengabdikan diri pada tindakan sosial.”