Lee Min Ho Donasikan 25 Juta Won Dalam Event World Water Day

Lee Min Ho Donasikan 25 Juta Won Dalam Event World Water Day KabarDunia.com_LMH_lee min ho

Kabardunia.com diketahui mendonaasikan sejumlah pendapatannya untuk event World Water Day.

Pada hari Kamis (9/3) kemarin, Komite UNICEF di Korea menyampaikan pengumuman bahwa bintang “Legend of the Blue Sea” tersebut telah mendonasikan 25 juta won untuk World Water Day pada 22 Maret mendatang. Dimana donasi tersebut kembali disampaikan melalui PROMIZ. Ini sekaligus menjadi donasi kedua dari Lee Min Ho bersama PROMIZ untuk event World Water Day.

Bersama PROMIZ, kekasih dari Suzy Miss A tersebut mendonasikan 138 set paket peralatan darurat ke Komite UNICEF di Korea. Paket tersebut termasuk 69 juta penjernih air yang akan membantu 92.000 anak di seluruh dunia untuk mendapatkan akses air minum bersih selama 1 bulan.

Paket darurat UNICEF tersebut merupakan produk yang memang sangat dibutuhkan oleh anak-anak yang kurang mendapatkan pasokan air bersih, baik berada dalam situasi perang maupun bencana alam. Selain penjernih air, paket yang dimaksud juga termasuk 10.000 paket untuk perawatan malnutrisi/gizi buruk dan 69.000 paket untuk penanganan dehidrasi.

Pada 2009 lalu, Lee Min Ho juga diketahui turut berpartisipasi dalam kampanye “Love Net” yang diadakan oleh UNICEF dengan mengirimkan perlengkapan kelambu untuk membantu menangani masalah malaria. Kemudian ia juga mendonasikan 100 juta won pada 2015 melalui fan club resminya MINOZ dengan tujuan membantu korban gempa di Nepal. Bahkan Lee Min Ho juga tercatat sebagai anggota UNICEF Honors Club karena donasi secara terus menerus yang telah diberikannya tersebut.

Sementara itu, diluar donasi yang telah disebutkan oleh Komite UNICEF di Korea, Lee Min Ho bersama PROMIZ juga diketahui telah menyediakan akses air bersih kepada anak-anak yang membutuhkannya melalui UNICEF. Ia juga menyatakan siap untuk terus mengulurkan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkan bantuan serupa di seluruh penjuru dunia. Aktor yang juga diketahui akan kembali merilis album single tersebut berharap bisa memberikan “kehangatan” melalui bantuan-bantuan yang diberikannya.