Sulli dan Choiza Dikabarkan Putus, SM Entertainment Angkat Bicara

Sulli dan Choiza Dikabarkan Putus, SM Entertainment Angkat Bicara KabarDunia.com_sullichoiza-putus_Sulli dan Choiza

Kabardunia.com dan Dynamic Duo hari ini kembali menghebohkan publik setelah dikabarkan putus. Dimana keduanya diketahui telah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih selama kurang lebih 2 tahun 7 bulan sejak Agustus 2014 lalu.

Selain itu, keduanya juga diketahui tetap memamerkan kemesraan kendati selalu diterpa dengan berbagai macam komentar negatif netter. Termasuk komentar-komentar mengenai perbedaan usia keduanya yang terpaut cukup jauh.

Jika sebelumnya kabar mengenai kandasnya hubungan kedua seleb yang sering mengundang kontroversi tersebut hanya sebatas angin lalu, maka kali ini SM Entertainment yang masih menaungi Sulli justru membenarkan kabar yang beredar tersebut.

SM Entertainment sendiri telah melakukan konfirmasi dengan Sulli dan menyatakan bahwa kabar yang beredar memang benar adanya. Perwakilan SM Entertainment menyampaikan bahwa Sulli dan Choiza memilih untuk mengakhiri hubungan mereka serta menjalin hubungan baik sebatas sebagai rekan.

Dalam beberapa tahun belakangan Sulli dikenal sebagai salah satu member girl grup yang juga digawangi oleh Krystal yaitu f(x). Namun, pada Agustus 2015 lalu Sulli memutuskan untuk hengkang dari f(x) dan lebih memilih untuk fokus pada karirnya di dunia akting. Sedangkan Choiza sendiri merupakan penyanyi asuhan Amoeba Entertainment yang debut pada tahun 2000 silam. Choiza sendiri bersama Dynamic Duo terakhir kali merilis “Grand Carnival” pada November 2015.