Yoo Jae Suk, Komedian Pertama yang Punya Patung Lilin Di Grevin Museum

Yoo Jae Suk, Komedian Pertama yang Punya Patung Lilin Di Grevin Museum KabarDunia.com_Yoo-Jae-Suk_Yoo Jae Suk

Kabardunia.com mencatatkan namanya sebagai komedian Korea pertama yang memiliki patung lilin di Grevin Museum. Dimana Grevin Museum sendiri merupakan museum patung lilin yang sangat terkenal.

Meskipun penyanyi, aktor dan orang-orang ternama Korea telah memiliki patung lilin, rupanya MC yang juga dikenal dunia terlibat dalam ‘Running Man’ tersebut merupakan komedian pertama yang memiliki replika dirinya dalam bentuk patung lilin di Grevin Museum. Seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini, Yoo Jaae Suk terlihat mengunjungi museum tersebut di Seoul untuk melihat duplikat dirinya sekaligus merayakan perilisannya pada 17 Februari kemarin.

KabarDunia.com_Yoo-Jae-Suk1_Yoo Jae Suk KabarDunia.com_Yoo-Jae-Suk2_Yoo Jae Suk

Sempat berpose dengan patung lilinnya, Yoo Jae Suk menyampaikan, “Aku kaget melihat begitu miripnya patung lilin ku di Grevin Museum. Ini sangat menarik, bagaimana patung lilin selebriti seperti PSY dan G-Dragon juga terlihat sangat mirip dengan mereka. Aku berharap banyak orang yang akan datang ke Grevin Museum untuk melihatnya dan menikmati waktu mereka.”

Grevin Museum sendiri membutuhkan waktu sekitar 6 bulan untuk membuat patung lilin Yoo Jae Suk. Tim dari Paris, Perancis bahkan harus diterbangkan ke Seoul sebagai bala bantuan.