Begini Kondisi Terbaru Yuna AOA Pasca Cedera Pergelangan Kaki

Begini Kondisi Terbaru Yuna AOA Pasca Cedera Pergelangan Kaki KabarDunia.com_Yuna-AOA_Yuna AOA

Kabardunia.com FNC Entertainment akhirnya memberikan informasi terbaru terkait kondisi yang terlihat tetap tampil bersama member lain meskipun mengalami pergelangan kaki kanannya mengalami cedera.

Kendati saat ini aktivitas promosi full album pertama AOA yang bertajuk “Angel’s Knock” telah berakhir, girl grup asuhan FNC Entertainment tersebut tengah disibukkan dengan persiapan konser pada 11 Maret mendatang. Maka tidak heran jika fans saat ini sangat mengkhawatir kondisi Yuna.

Memahami kekhawatiran fans, FNC Entertainement baru-baru ini memberikan penyataan, “Yuna telah memutuskan untuk hiatus sementara dan sekarang fokus pada terapi fisik. Meskipun ia bisa berjalan tanpa bantuan, ia masih mengenakan alat bantu pada pergelangan kakinya. Ia juga dilarang untuk terlalu banyak bergerak atau berjalan menaiki dan menuruni tangga”.

Sedangkan ketika disinggung mengenai keikutsertaan Yuna dalam konser AOA pada Maret mendatang, FNC Ent menyampaikan, “Meskipun gladi sulit dilakukannya, ia berkeinginan dan berkemauan kuat untuk bisa tampil di atas panggung karena ini merupakan konser solo pertama AOA dan kesempatan bagi Yuna bertemu penggemarnya”.

Mereka juga menambahkan, “Ia punya peran penting dalam grup sebagai sub-vocal. Ia juga memiliki skill mumpuni sebagai pianis, jadi ia mungkin mempersiapkan penampilan bernyanyi sambil bermain piano”.