MV “Spring Day” BTS Raih Lebih Dari 11 juta View YouTube

MV "Spring Day" BTS Raih Lebih Dari 11 juta View YouTube KabarDunia.com_bts-spring-day-2_bts

Kabardunia.com – Lagu utama dari album repackage BTS “You Never Walk Alone” yang bertajuk “Spring Day” telah berhasil mencatatkan rekor yang sangat luar biasa. Padahal sebagaimana diketahui, MV yang sangat menghanyutkan tersebut baru dirilis pada 13 Februari lalu, tengah malam waktu setempat.

Dalam waktu 24 jam rilis, MV sudah berhasil mencatatkan 9,4 juta view YouTube. Rekor yang bahkan melampaui “Blood, Sweat & Tears” yang sebelumnya mencatatkan 6,3 juta view.

Namun, tidak berhenti sampai di situ saja, MV “Spring Day” hingga berita ini diproses telah berhasil mencatatkan rekor baru sebagai MV K-Pop tercepat yang meraih lebih dari 11 juta view YouTube. Sekitar pukul 3.00 WIB pada hari ini (14/2), “Spring Day” telah mencatatkan 11.276.706 view YouTube. Artinye MV “Spring Day” Rap Monster cs berhail menembus lebih dari 11 juta view YouTube hanya dalam waktu kurang dari 30 jam. Rekor tersebut berhasil menggeser posisi “TT” TWICE yang sebelumnya berhasil meraih 10 juta view YouTube dalam waktu kurang lebih 40 jam sejak dirilis.

Menariknya, BTS masih menyimpan satu kejutan lain yakni perilisan MV “Not Today” yang rencananya jatuh pada tanggal 20 Februari mendatang.

Nah, apa ARMY siap untuk kembali mencatatkan rekor baru bersama BTS dengan MV “Not Today”?