Jang Hyunseung Bantah Pernyataan Cube Ent Tentang New BEAST

Jang Hyunseung Bantah Pernyataan Cube Ent Tentang New BEAST KabarDunia.com_hyunseung-2_Jang Hyunseung

Kabardunia.com Penggemar baru-baru ini memang sempat dibuat terkejut dengan pernyataan CEO Cube Entertainment mengenai akan dibentuknya New . Dimana dinyatakan bahwa sebagai eks member Beast akan kembali bergabung bersama dua member baru lainnya sebagai grup 3 member.

Mengetahui hal tersebut, Jang Hyunseung langsung memberikan bantahan melalui Instagram pribadinya menuliskan, “Apa yang mereka bicarakan… Ini pertama kali dalam seumur hidupku aku mendengarnya…Dan aku tidak punya rencana [untuk bergabung kembali dengan Beast]. Aku berpikir penyanyi yang memberikan pernyataan melalui Instagram terlihat tidak keren, tetapi aku tidak bisa membiarkannya begitu saja”.

Sayangnya, postingan tersebut telah dihapus dari akunnya tidak lama setelah dipublikasikan.

Sementara itu, sejauh ini Around Us Entertainment yang menaungi member asli BEAST yakni Yoon Doo Joon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gi Kwang dan Song Dongwoon telah angkat bicara mengenai isu tersebut.

“Kami kaget. Sejujurnya, kami masih mendiskusikan isu mengenai merek BEAST sampai kemarin. Kami tidak pernah membayangkan berita tersebut akan diungkapkan ke publik dengan cara seperti ini. Kami akan berbicara dengan Cube Entertainment sekali lagi megenai hal ini”.