SM Entertainment Rilis Teaser Penuh Kejutan Untuk ‘SM Station Season 2’

SM Entertainment Rilis Teaser Penuh Kejutan Untuk 'SM Station Season 2' KabarDunia.com_sm-station-season-2_SM Station

Kabardunia.com – ‘SM Station’ rupanya akan segera melanjutkan perilisan season 2. Hal tersebut diumumkan SM Entertainment secara resmi melalui teaser memukau yang dirilis spesial sebagai pengumuman ‘SM Station Season 2’ baru-baru ini.

Pada season mendatang, SM Entertainment akan menampilkan lebih banyak lagi kolaborasi dengan musisi dari Cina, Jepang, Inggris Raya, AS, Perancis, Jerman, Thailand hingga India. Bukan hanya itu, ‘SM Station’ juga akan kembali menampilkan SM The Ballad dan SM The Performance.

Dalam season 2, SM Entertainment bahkan menyelipkan SM Summer Vacation dan SM Winter Garden. Termasuk pertunjukkan ensemble dan crossover fashionKabarDunia.com_arrow-10x10_SM Station serta olahraga.

Menariknya, melalui season 2 ini SM akan memberikan kesempatan kepada artisnya untuk menghasilkan lagu-lagu terbaik karya mereka sendiri saat berkolaborasi dengan komposer-komposer ternama yang datang dari luar Negeri Ginseng. Penggemar juga akan mendapatkan kesempatan emas untuk melihat aksi idolanya melalui pertunjukkan live dan drama musical.

Kejutan spesial juga bisa disaksikan melalui “Open Station” yang terbuka bagi seluruh produser dan komposer band-band indie yang tertarik untuk ikut berpartisipasi. Ini merupakan platform spesial yang akan mewadahi para calon musisi untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka ke mata dunia melalui saluran musik ‘SM Station’.

Kapan semua persembahan kejutan spesial tersebut bisa dinikmati penggemar dari seluruh penjuru dunia? Sesuai dengan teaser, SM Entertainment akan merilis kolaborasi pertama ‘SM Station’ pada Maret mendatang.