Begini Penjelasan CJ E&M Terkait Kontroversi OST ‘Goblin’

Begini Penjelasan CJ E&M Terkait Kontroversi OST 'Goblin' KabarDunia.com_round-and-round_CJ E&M

Kabardunia.comCJ E&M akhirnya merilis permintaan maaf secara resmi sekaligus penjelasan mengenai kontroversi “Round and Round” OST ‘’ yang baru-baru ini mencuat.

Beberapa penonton ramai membicarakan mengenai adanya dua penyanyi yang menyanyikan OST tersebut, yakni dan Han Soo Jin. Meskipun penggemar ‘Goblin’ berharap lagu tersebut bisa sepenuhnya dinyanyikan oleh Han Soo Jin, faktanya tidak seperti yang diharapkan. Nama tertera sebagai penyanyi utama dan nyatanya hanya mendapatkan credit sebagai featuring.

Heize sendiri sudah memberikan respon terkait kritik tersebut. CJ E&M kemudian baru-baru ini membuat sebuah pernyataan resmi.

CJ E&M menyatakan, “Pertama-tama, lagu sepenuhnya ditulis oleh direktur musik Nam Hye Seung sebelum drama ditayangkan dan telah dipilih sebagai OST. Mengenai opening, Han Soo Ji telah terpilih untuk menjalani rekaman dengan durasi 50 detik, tetapi Nam Hye Seung ingin melibatkan penyanyi lain untuk bagian lainnya sejak ia masih menggarap lagu tersebut.”

CJ E&M lebih lanjut mengungkapkan bahwa Heize terlibat menyanyikan lagu setelah detik ke 50, hal tersebut telah banyak mendapatkan komplain. Perusahaan yang terkenal dengan berbagai OST drama populer tersebut sudah membuat pertimbangan untuk merilis 50 detik opening yang dinyanyikan oleh Han Soo Ji. “Kami sungguh-sungguh minta maaf, baik kepada Han Soo Ji maupun Heize, yang bingung selama proses ini. Kami juga minta maaf atas ketidakpuasan penonton. Terima kasih.”