Lua Ent Sampaikan Terimakasih Pada Fans Dukung Pernikahan Kim Tae Hee

Lua Ent Sampaikan Terimakasih Pada Fans Dukung Pernikahan Kim Tae Hee

Kabardunia.com Tidak lama setelah mengungkapkan kabar yang sangat mengejutkan mengenai rencana pernikahannya, sang kekasih yang tidak lain adalah artis juga menyampaikan hal yang sama melalui pesan dirilis agensinya.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini laporan eksklusif mengklaim Rain dan Kim Tae Hee, pasangan selebriti yang sudah menjalin hubungan selama 4 tahun belakangan akan menggelar pernikahan pada Februari 2017. Rain buka suara mengenai berita tersebut dan secara pribadi menggunggah surat yang ia tulis sendiri ke Instagram untuk penggemarnya.

Tidak lama kemudian, Lua Entertainment juga merilis pesan yang ditujukan kepada penggemar artis Kim Tae Hee.

“Halo, ini Lua Entertainment.

Ini waktunya artis Kim Tae Hee dan (penyanyi/aktor) Jung Ji Hoon untuk menjalani ikatan sebagai pasangan yang sangat penting, jadi kami ingin meringkas situasi saat ini. Keduanya sudah membangun hubungan cinta dan juga kepercayaan sebagai pasangan selama lebih dari setahun, dan hubungan tersebut akirnya berbuah.

Mereka berencana untuk menggelar upacara pernikahan secara khidmat dan khusyuk di Gereja Katolik, dan untuk menghormati keinginan keduanya serta orang tua mereka, kami tidak mengungkapkan waktu dan tempat pernikahan, kami mohon maaf. Mereka akan menggelar upacara pernikahan yang sederhana dan penuh arti bersama keluarga mereka. Selain itu, mereka juga belum menyiapkan rencana apa pun terkait bulan madu.

Anak, yang menjadi kado terindah bagi keduanya, akan didiskusikan setelah upacara pernikahan. [Kim Tae Hee] ingin berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan perhatian dan cintanya, dan akan berusaha untuk menjalani kehidupan sebagai keluarga yang patut dicontoh. Berbagai pertanyaan dan perhatian, mungkin akan kamu jawab secepatnya setelah kami memastikan situasinya.

Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih dan kami berharap kalian mendapatkan kebaikan di tahun baru ini.”