Selain G-Dragon, Ternyata Taeyang Juga Siapkan Album dan Konser Solo!

Selain G-Dragon, Ternyata Taeyang Juga Siapkan Album dan Konser Solo! KabarDunia.com_Selain-G-Dragon-Ternyata-Taeyang-Juga-Siapkan-Album-dan-Konser-Solo_Taeyang

KabarDunia.com – Meski bakal vakum sementara, Rupanya Big Bang benar-benar tak ingin begitu saja meninggalkan fansnya. Jika sebelumnya dikabarkan G-Dragon bakal melakukan comeback solo dengan merilis album pada pertengahan tahun 2017 ini, kali ini giliran Taeyang yang disebut-sebut juga bakal mengisi tahun tahun 2017 ini dengan comeback solonya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, G-Dragon sendiri memang telah dikonformasi bakal segera merilis album baru solonya meskipun belum diberitahukan kapan pastinya, tak hanya itu saja G-Dragon pun juga disebutkan bakal menggelar konser solonya pada pertengahan tahun mendatang. (baca juga: Big Bang Bakal Vakum, G-Dragon Siap Luncurkan Album Solo)

Kali ini giliran mengejutkan mengenai bakal menyusulnya Taeyang untuk melakukan hal yang serupa. menurut salah satu sumber, Taeyang juga bakal menggelar konser solonya pada tahun ini.

Seolah tak ingin kabar tersebut menjadi liar, pihak agensi pun akhirnya mulai memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut, pada Jumat (13/1). “G-Dragon dan Taeyang saat ini memang sedang mempersiapkan rencana comeback solo mereka. Waktu perilisannya masih belum bisa dipastikan,” ungkap salah seorang perwakilan dari YG Entertainment tersebut. (baca juga: ‘Homie’ Anjing Kesayangan Taeyang Big Bang Hilang)

Sementara itu, rencana Big Bang untuk vakum memang sudah menyebar. Hal ini tak lepas dari tak adanya sosok T.O.P yang menurut rencana bakal mengikuti wajib militer pada bulan Februari mendatang.