Big Bang Bakal Vakum, G-Dragon Siap Luncurkan Album Solo

Big Bang Bakal Vakum, G-Dragon Siap Luncurkan Album Solo

KabarDunia.com – Usai melakukan comeback, mungkin bulan Januari adalah bulan terakhir bagi sebelum vakum. Hal ini dilakukan karena mulai bulan Februari mendatang T.O.P bakal menjalani wajib militer.

Namun, YG Entertainment sendiri rupanya sudah menyiapkan sesuatu untuk para fans terutama adalah fans . Pasalnya, sang leader Big Bang tersebut disebutkan bakal mengisi kekosongan dengan meluncurkan album solo. (baca juga: Bukan Dengan G-Dragon, Komatsu Nana Kencani Masaki Suda?)

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, G-Dragon saat ini mulai fokus untuk segera merampungkan proses pembuatan album solonya tersebut. Namun sayangnya, G-Dragon sendiri masih belum tahu kapan albumnya tersebut bakal selesai dan dirilis. Selain rencana album solo tersebut, kabarnya G-Dragon juga berencana untuk menggelar konser solonya pada pertengahan tahun 2017 ini setelah terakhir kali di tahun 2013. (baca juga: Netizen Anggap G-Dragon Tak Pandai Memotret Makanan)

Lebih lanjut lagi, dalam last concert Big Bang yang digelar beberapa waktu yang lalu, pria yang sempat diisukan berpacaran dengan Sandara Park sebenarnya sempat memberikan kode kepada para penggemarnya. kala itu dia telah berjanji akan tetap memanjakan para penggemar. “Kami akan memanjakan kalian semua dengan cara yang beragam,”.