Tampannya Lee Dong Wook Tampil Jadi Raja Wang Yeol Dewasa

Tampannya Lee Dong Wook Tampil Jadi Raja Wang Yeol Dewasa KabarDunia.com_LDW-Wang-Yeol_Lee Dong Wook

Kabardunia.com – Lee Dong Wook tampil sempurna ketika harus berperan sebagai Raja Goryeo dalam episode yang terbaru dalam drama tvN ‘Goblin’.

Sebagaimana diketahui Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat pencabut nyawa yang kehilangan ingatan akan masa lalunya. Tampil dingin dan selalu berada dalam situasi menyeramkan ketika menghampiri jiwa-jiwa yang telah mati, ia terlihat menunjukkan sikap yang menggemaskan saat berhadapan dengan si Goblin (Gong Yoo). Namun, saat berada di depan Sunny (Yoo In Na) ia justru tidak tahu apa yang harus dilakukan, meskipun ada cinta di hati keduanya.

Baru-baru ini, ‘Goblin’ merilis foto yang menampilkan Lee Dong Wook dengan ekspresi penuh penyesalan sekaligus kesedihan. Tentunya 180 derajat berbalik dari perannya ketika menjadi sosok malaikat pencabut nyawa. Semantara itu penggemar setia ‘Goblin’ masih harus terus bertanya-tanya mengenai kehidupan masa lalunya yang merupakan sosok Raja Wang Yeol yang terkenal keji.

KabarDunia.com_Lee-Dong-Wook_Lee Dong Wook

Sumber dalam ‘Goblin’ menyebutkan bahwa sang aktor selalu bekerja keras untuk dapat menampilkan karakter dari setiap peran yang harus dijalaninya, baik sebagai malaikat pencabut nyawa maupun raja yang akan muncul dalam episode terbaru ‘Goblin’ dalam waktu dekat. Episode 11 yang tayang pada Jumat (6/1) masa lalu dari setiap karakter mulai terkuak secara keseluruhan yang akan lebih dijelaskan dalam episode 12 pada Sabtu (7/1).