Dinilai Terburu-buru Wamil, Jawaban Kyuhyun Justru Mengejutkan

Dinilai Terburu-buru Wamil, Jawaban Kyuhyun Justru Mengejutkan

Kabardunia.com Selama press conference ‘New Journey to the West 3’ tvN, dimana Super Junior juga termasuk member baru dalam program tersebut akhirnya berbincang mengenai wajib militer yang akan dijalani oleh pelantun ‘Blah Blah’ tersebut.

Member Super Junior yang menjelang penghujung 2016 lalu melakukan comeback solo tersebut mengungkapkan beberapa rencana yang akan dijalaninya selama 2017 ini. Ia menyampaikan, “Aku satu-satunya member Super Junior yang belum wajib militer. Semua member sekarang ini ada yang sedang wajib militer dan ada yang sudah pulang. Aku juga berencana untuk bergabung dengan yang lain [wajib militer] tahun ini, tetapi karena ini sesuatu yang semua orang lakukan dan semua orang ingin lakukan, aku tidak merasa tertekan atau terburu-buru melakukannya.”

Kemudian Kyuhyun mengklarifikasi kesalahpahaman mengenai wajib militernya. “Setiap minggu selama 2 tahun terakhir, Kim Gu Ra selalu berbicara tentang wajib militerku di ‘Radio Star’. Karena ada pembahasan tentang wajib militerku setiap minggu selama sekitar 104 minggu terakhir, orang-orang cenderung berpikir bahwa aku terlalu memikirkannya, tetapi sebenarnya tidak.”

Sementara itu, Kyuhyun akan tampil dalam ‘New Journey to the West 3’ yang ditayangkan melalui Naver TV Cast mulai 5 hingga 6  Januari 2017, sebelum full season program tersebut ditayangkan pada 8 Januari.