Kalahkan Bolbbalgan4, Big Bang Awali 2017 dengan Trophy SBS Inkigayo

Kalahkan Bolbbalgan4, Big Bang Awali 2017 dengan Trophy SBS Inkigayo
KabarDunia.com – Sebuah hasil positif mewarnai langkah pada awal tahun 2017 ini. Belum genap satu hari berlalu, Taeyang CS sudah berhasil menggondol sebuah trofi pertama mereka di tahun 2017 ini melalui program penghargaan musik SBS ‘Inkigayo’.

Big Bang sendiri berhasil membawa trofi penghargaan yang digelar pada minggu siang tersebut berkat salah satu single mereka yang berjudul ‘FXXK IT’.

Single ‘FXXK IT’ milik Big Bang tersebut berhasil keluar menjadi pemenang usai unggul jauh dari pesaing terdekatnya yakni single ‘Tell Me You Love Me’ milik Bolbbalgan4 serta single ‘Last Dance’ yang juga milik Big Bang sendiri yang berada di posisi ketiga dengan total poin 5230.

Kemenangan SBS Inkigayo ini pun menjadi penanda kesuksesan Big Bang di tahun 2017 ini. Kemenangan ini pun juga sekaligus menjadi kemenangan ketiga kalinya yang pernah direngkuh oleh grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment tersebut. (baca juga: Big Bang Boyong Trophy “Last Dance” di Music Bank Spesial Akhir Tahun)

Sementara itu, pada program penghargaan musik SBS ‘Inkigayo’ ini sendiri turut dimeriahkan oleh sejumlah penampilan terbaik dari para bintang tamu seperti misalnya Big Bang, VICTION, APink, Sechskies, Seventeen, LABOUM, PENTAGON, UP10TION dan masih ada yang lainnya.