Seventeen (II) Makin Terkenal, Hoshi Segera Rilis Album Solo

Seventeen (II) Makin Terkenal, Hoshi Segera Rilis Album Solo

KabarDunia.com – Perjalanan karir dari (II) mungkin masih belum begitu panjang, namun bukan berarti keberadaan mereka tak diperhitungkan. Bahkan bisa dibilang kehadiran mereka sendiri semakin lama semakin diperhitungkan. Karya demi karya yang diluncurkan oleh (II) pun juga selalu berhasil menyedot animo penggemar mereka.

Nah, semakin populernya grup yang beranggotakan 13 orang ini rupanya justru membuat salah satu member dari Seventeen justru ingin melakukan solo karir. Hal ini sendiri terungkap ketika Seungkwan, Hoshi dan Dino sedang berada dalam sebuah sesi wawancara belum lama ini. ketika ditanya mereka pun mengaku bahwa mereka juga memiliki keinginan untuk merilis karya solo mereka sendiri.

Bahkan tak hanya sampai disitu, Seungkwan pun bahkan juga sempat memberikan sebuah bocoran mengenai rencana debut solo dari Hoshi. “Karena inisial namanya adalah H, bagaimana jika judul albumnya nantinya juga bakal diawali dengan huruf H?” ujar Seungkwan. “Album solo Hoshi nantinya bakal diberi judul ‘Hurricane’.”

Terbongkarnya rencana debut solonya itu pun akhirnya membuat Hoshi terpaksa membuka lebih jauh soal rencana proyek solo tersebut. Personel Seventeen ini pun akhirnya mengaku jika dirinya saat ini memang tengah sibuk mengerjakan proyek solo tersebut. Ia pun juga mengaku, bahwa dirinya bakal mengusung genre musik EDM pada albumnya tersebut.