Siapkan Banyak Kolaborasi, KBS Gayo Daechukje 2016 Janjikan Kejutan

Siapkan Banyak Kolaborasi, KBS Gayo Daechukje 2016 Janjikan Kejutan

KabarDunia.com – Salah satu moment yang paling ditunggu para pecinta K-Pop di akhir tahun ini adalah acara yang menurut rencana bakal digelar pada tanggal 29 Desember mendatang.

Belum lama ini, pihak penyelenggara KBS Gayo Daechukje 2016 sendiri sudah mulai mengumumkan deretan para artis yang bakal tampil. Menurut informasi ada sejumlah idol papan atas yang telah siap menggebrak panggung KBS Gayo Daechukje 2016. Mereka antara lain adalah EXO, BTOB, SHINee dan masih ada banyak lainnya.

Tak hanya itu saja, kabar baik pun juga menghampiri para penggemar SHINee, bukan hanya idola mereka bakal tampil saja, tapi salah satu personelnya, Onew. Dipastikan bakal tampil eksklusif pada dengan berduet dengan salah satu member dari CN Blue, Jung Yong Hwa. (baca juga: Tarian ‘Butterfly’ Jimin BTS di KBS Gayo Jiplak Tarian Milik Kai EXO?)

Penampilan duet mereka di KBS Gayo Daechukje 2016 tentu menjadi penampilan yang sangat spesial. namun sayangnya hingga kini sendiri pihak penyelenggara seoalh masih menyimpan rapat mengenai lagu atau konsep yang nantinya bakal dibawakan oleh Onew dan Jung Yong Hwa tersebut.

Selain penampilan spsial dua musisi tersebut, pada acara KBS Gayo Daechukje 2016 ini nantinya juga akan menampilkan sejumlah performance spesial yang lainnya. antara lain yang telah dikonfirmasi adalah penampilan dari Uhm Jung Hwa dengan Monsta X serta Hwasa Mamamoo. (baca juga: EXO, SHINee, CN Blue dan Infinite Tampil Kompak di KBS Gayo Daechukje)

Disisi lain, Shinhwa sendiri juga bakal tampil bersama dengan junior mereka Seventeen (II). Seolah tak ingin ketinggalan, kabarnya Chen EXO pun juga bakal berduet dengan Hwang Chi Yeul pada gelaran KBS Gayo 2016 ini.