Video Jeon Somi – Wooshin Bikin Heboh Netizen, Agensi Beri Klarifikasi

Video Jeon Somi - Wooshin Bikin Heboh Netizen, Agensi Beri Klarifikasi

KabarDunia.com – Beberapa hari belakangan nama dan Wooshin menjadi perbincangan hangat para netizen korea. Hal ini tak lepas dari beredarnya sebuah video yang mmeperlihatkan seolah Wooshin dengan sengaja melakukan sentuhan terhadap dada .tak tanggung-tanggung dalam video tersebut pun tampak jika personel tersebut menyentuhnya sebanyak 2 kali. sontak kasus ini pun menjadi bahan yang seru untuk diperdebatkan para netizen.

Mengetahui salah satu bintangnya menjadi perbincangan publik YMC Entertainment selaku agensi yang selama ini menaungi tempat Jeon Somi berkarir ini pun  akhirnya mulai angkat bicara. “Aksi ketika Somi sedang mundur ke belakang dalam adegan itu menuai banyak spekulasi di kalangan para netizen. Kontroversi yang terjadi ini adalah bentuk kesalah pahaman belaka,” jelas pihak agensi. (baca juga: Adu Kompak di Red Carpet MAMA 2016, Ini Penampilan IOI, Twice G-friend)

Lebih lanjut lagi, YMC pun mengungkap jika saat Somi dan Wooshin yang sedang terekam dalam video tersebut, ada sosok manajer yang berada disekitarnya. Saat dilakukan cek ulang, sama sekali tidak ada skinship sama sekali yang terjadi diantara Jeon Somi dan Wooshin. Menurutnya, justru sang pelantun single “Very Very Very” tersebut yang justru merasa kaget dengan adanya kontroversi diantara para netizen. (baca juga: Usai Rilis MV, IOI Suguhkan “Very Very Very” di Special Comeback Stage)

Di pihak lain, Agensi yang menaungi Wooshin, TOP MEDIA pun menyatakan jika Wooshin dan Jeon Somi telah memeriksa secara langsung video terseut sebelum mereka mengunggahnya. “Kejadian yang dimaksud dan menjadi kontroversi ini tak terjadi sama sekali. Wooshin pun juga telah berjanji mulai kini akan lebih berhati-hati lagi agar kedepannya tak terjadi kesalahpahaman seperti ini lagi,” imbuh agensi.

Sementara itu, dari pihak “The Show” pun akhirnya juga membenarkan jika ada para staff ketika Somi-Wooshin mengambil video tersebut. Mereka pun juga membantah mengenai adanya kontak fisik yang menjadi kontroversi tersebut, mereka juga berharap agar netizen tak lagi salah paham dan membuat spekulasi.