Gary Bikin Harapan Super Berat Untuk Tahun 2017

Gary Bikin Harapan Super Berat Untuk Tahun 2017

Kabardunia.com Leessang rupanya memilih untuk membuat harapan yang super berat untuk tahun baru 2017 melalui akun Instagramnya.

Tampaknya mantan anggota tetap ‘Running Man’ tersebut sedang memikirkan sesuatu yang berat saat membuat caption untuk postingan terbarunya pada tanggal 23 Desember lalu. Dimana Gary menuliskan caption untuk foto pohon natal yang diunggahnya ke Instagram dengan rangkaian hastag harapan, “Make a wish. #economicrecession #risinginterestrates #lowbirthrate #demographiccliff #agingpopulation #selfemploymentslump #continuousbadnews #overcomethewind Don’t trust anyone. Men are blind in their own causes.”

“Make a wish. #kemunduranekonomi #risinginterestrates #angkakelahiranrendah #demografiterjal #populasimenua #kemerosotanbidangwirausaha #beritaburukberlanjut #menguasaiangin Jangan percaya siapa pun. Laki-laki buta penyebab mereka sendiri.”

Member Leesang tersebut mungkin butuh bahu untuk bersandar, tetapi banyak juga yang berspekulasi bahwa sang rapper sebenarnya melakukan hal itu karena ia telah melewati tahun yang begitu berat di 2016  ini. Ia bersama Gil Leesang menghadapi masalah hukum berhadapan dengan penyewa bangunan mereka yang tidak kooperatif dan baru-baru ini ia juga keluar dari ‘Running Man’, meninggalkan rekan-rekan yang telah bersamanya selama 7 tahun belakangan ini.