Namanya Muncul di ‘Goblin’, Begini Komentar Kim Woo Bin

Namanya Muncul di 'Goblin', Begini Komentar Kim Woo Bin

Kabardunia.com melalui wawancara terbaru dengan Sports Seoul akhirnya buka suara tentang namanya yang digunakan dalam drama tvN ‘’.

Sebagimana diketahui, aktor sekaligus model tersebut memang dekat dengan penulis Kim Eun Sook, sosok yang juga menggarap script ‘Goblin’. Dimana sebelumnya Kim Eun Sook juga menangani sejumlah drama yang saat itu dibintangi oleh Kim Woo Bin, seperti ‘Heirs’ dan ‘A Gentleman’s Dignity’. Ia mengungkapkan bahwa hingga saat ini ia masih terus berkomunikasi dengan Kim Eun Sook, “Aku merasa sangat bersyukur. Kami bekerja bersama pada drama dimana akhirma nama Kim Woo Bin bisa dikenal. Ia bagaikan penyelamatku. Aku tak tahu bagaimana caranya, tapi jika itu mungkin aku akan membayar semuanya.”

Saat ditanya mengenai namanya yang digunakan dalam drama ‘Goblin’, kekasih Shin Min Ah tersebut menjawab, “Aku merasa sangat terkejut. Aku langsung mengirim SMS padanya [Kim Eun Sook]. Wow, ini benar-benar sangat menghibur. Tetapi kemudian namaku keluar. (tertawa). Aku mengirim SMS padanya, ‘Fighting!’ saat namaku digunakan. Aku bilang, ‘Penulis Kim, terima kasih banyak,’ dan ia langsung membalas, ‘Aku akan mentraktirmu makan dengan harga namamu.'”

Nama Kim Woo Bin sendiri digunakan oleh Lee Dong Wook ketika memperkenalkan diri untuk kesekian kalinya di hadapan Yoo In Na (sebagai Sunny). Sementara itu, ‘Goblin’ resmi menayangkan episode 8 pada Sabtu (24/12) pukul 8 malam waktu Korea Selatan.