Episode Terbaru ‘Goblin’ Akhirnya Sentuh Rating 19 persen

Episode Terbaru 'Goblin' Akhirnya Sentuh Rating 19 persen

Kabardunia.com kembali memberikan kejutan istimewa kepada penggemar setianya. Setelah pekan lalu menunjukkan perolehan rating yang cukup fantastis, maka pada penayangan episode terbarunya Jumat (23/12) rupanya perolehan rating tersebut kembali meningkat.

Pada episode 7 ‘Goblin’ yang ditayangkan melalui stasiun penyiaran tvN pada Jumat (23/12), pukul 8 malam waktu Korea Selatan, berhasil memecahkan rekor sebagai drama tvN dengan perolehan rating tertinggi.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh AGB Nielsen Korea, episode 7 drama yang dibintangi oleh Gong Yoo tersebut mencatatkan rating rata-rata 15,72 persen. Angka tersebut meningkat 4% dari episode yang tayang pada pekan lalu dengan perolehan 11,62 persen.

Secara mengejutkan, drama yang juga melibatkan Lee Dong Wook dan Sungjae BTOB tersebut menyentuh puncak rating tertinggi 19,79 persen. Rating tersebut memang dapat dikatakan sangat langka berhasil dicapai oleh drama yang tayang pada stasiun tv kabel.

Dengan begitu, rating dari episode 7 ‘Goblin’ berhasil menempati posisi puncak menggeser rekor yang pernah dicapai pada penayangan episode 3 yang tayang 9 Desember lalu. Bukan hanya itu, drama Kim Go Eun tersebut juga menjadi drama kedua tvN dengan rating spektakuler setelah ‘Reply 1988’.