‘Running Man’ Bakal Kembali Jalani Syuting, Tetap Ada Ji Hyo-Jung Kook?

'Running Man' Bakal Kembali Jalani Syuting, Tetap Ada Ji Hyo-Jung Kook? KabarDunia.com_Running-Man_Running Man

Kabardunia.com – ‘Running Man’ bakal segera memulai syuting kembali setelah sempat terhenti selama beberapa waktu akibat kontroversi sekaligus lineup.

Pada 22 Desember, sumber dalam menyebutkan bahwa program reality show stasiun penyiaran SBS tersebut akan segera memulai syuting kembali pada 25 Desember. Tengtunya ini merupakan syuting pengganti yang semestinya dilakukan pada 19 Desember lalu. Episode yang akan ditayangkan hingga 25 Desember sendiri berdasarkan sumber tersebut sudah selesai proses syutingnya.

Sebagaimana diketahui, ‘SBS Entertainment Awards’ akan digelar pada 25 Desember mendatang. Oleh katena itu, banyak penggemar setia ‘Running Man’ yang penasaran bagaimana tayangan episode terbaru dari program rality show kesayangan mereka tersebut. Selain itu, penggemar juga dibuat penasaran mengenai syuting yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan Lee Kwang Soo cs sementara harus membagi waktu yang ada dengan acara award. Terlebih lagi penggemar dibuat semakin tidak sabar menantikan episode terbaru untuk mengetahui kelanjutan dari hasil keputusan kontroversi didepaknya Song Ji Hyo dan Kim Joong Kok beberapa waktu lalu.

Sementara itu, ‘Running Man’ kabarnya akan tetap menayangkan episode terakhir mereka pada Februari 2017.