Perankan Nenek-nenek dan Wanita Cantik di ‘Goblin’ Begini Kesan Lee El

Perankan Nenek-nenek dan Wanita Cantik di 'Goblin' Begini Kesan Lee El

Kabardunia.comLee El yang didapuk untuk memerankan karakter penting dalam drama ‘’ baru-baru ini menuturkan bagaimana kesannya harus memerankan karakter wanita cantik sekaligus nenek-nenek misterius. Apalagi dalam drama tersebut ia memerankan karakter seorang dewi dengan kemampuan istimewa.

Mengutip wawancara yang dilakukan oleh ‘Korea Ilbo’ pada 20 Desember kemarin, Lee El menyampaikan bahwa untuk dapat berperan sebagai nenek-nenek merupakan pekerjaan yang sulit. Ia bahkan sempat bertanya-tanya apa ia mampu melakukannya dengan baik.


Muncul pertama kali sebagai wanita tua atau nenek-nenek dalam episode 1 ‘Goblin’. Lee El berhasil membuat suatu kejutan dengan muncul sebagai wanita muda cantik berlipstik merah merona dalam episode berikutnya.

Bertransformasi menjadi wanita tua, Lee El mengaku sangkat khawatir karena syuting dilakukan pada sekitar bulan September yang saat itu merupakan awal bagi ‘Goblin’. Demikian halnya dengan Kim Eun Sook (penulis ‘Goblin’ yang juga sempat merasakan kekhawatiran tersebut. Namun, Lee El berusaha sekuat tenaga untuk menurunkan suaranya hingga benar-benar menyerupai wanita tua, bukan hanya itu ia juga berinisiatif untuk meniru gaya berjalan seorang wanita tua.

Mengenai masalah make up, ia menurutkan bahwa membutuhkan waktu setidaknya 5 jam untuk menyelesaikan make up sekaligus polesan khusus agar penampilannya 100% sebagaimana wanita tua. Karena kerja kerasnya, sang penulis Kim Eun Sook langsung memberikan pujian tepat setelah syuting perdana Lee El sebagai nenek-nenek misterius ‘Goblin’.