Bentuk Around Us Entertainment, Beast Segera Beraksi Kembali!

Bentuk Around Us Entertainment, Beast Segera Beraksi Kembali!

KabarDunia.com – Setelah sempat tarik ulur beberapa waktu, salah satu boygrup ternama asal Korea Selatan, . Akhirnya secara resmi telah lepas dari agensi yang telah menaungi mereka selama beberapa tahun terakhir yakni Cube Entertainment. Usai digosipkan bakal bubar, kini sebuah kabar baik datang dari Yoon Doo Joon cs. Hal ini tak lepas dari terwujudnya keinginan mereka untuk membentuk label mereka sendiri yang nantinya bakal menaungi kedepannya. Label baru bentukan mereka tersebut pun diberi nama Around Us Entertainment.

Leader dari Beast ini pun juga tanpa ragu langsung menyapa para penggemar setia mereka melalui akun Instagram miliknya. Sambil mengunggah sebuah foto pemandangan sunset yang indah, Doo Joon pun mengungkap rasa bahagianya kepada para fans setia Beast yang telah lama menunggu.

“Kalian semua pasti sudah menunggu cukup lama ya. Ada banyak sekali perbincangan di sana dan di sini selama ini, jadi kami memilih lebih berhati-hati,” tulis leader Beast ini. “Kami sungguh-sungguh minta maaf karena telah membuat kalian menunggu.”

“Tetapi sekarang, sebuah awal yang baru sudah dimulai. Mungkin ini jalan yang jauh lebih keras dan berbahaya dibanding yang sudah pernah kita lalui sebelumnya. Namun kami tetap akan memimpin kalian, jadi jangan khawatir dan tetap ikutilah kami,” imbuhhnya. “Ketika kami berhenti sedikit karena kami merasa kesulitan, maka doronglah kami dari belakang.”

“Semua ini mungkin tidak akan mudah. Tetapi demi semuanya, ayo kita berusaha memenangkannya,” lanjut bintang drama Let’s Eat tersebut. Tak hanya itu saja, Ia pun juga mendoakan para penggemarnya agar berhati-hati jangan sampai terkena flu.