Ji Hyo-Jong Kook Batal Out, February Running Man Bakal Berakhir

Ji Hyo-Jong Kook Batal Out, February Running Man Bakal Berakhir

KabarDunia.com – Beberapa hari terakhir para penggemar variety shoe “Running Man” seolah tak henti-hentinya dibuat terkejut dan bingung. Belum lama usai Gary memutuskan hengkang dari acara yang telah dibintanginya selama beberapa tahun, mendadak muncul kabar bahwa kedua member lainnya juga bakal keluar yakni Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Sontak saja, kabar ini membuat heboh netizen terutama para penggemarnya. Seoalh tak ingin semuanya semakin kacau. akhirnya baik pihak SBS maupun produser pun melakukan sebuah rapat darurat guna mengambil langkah strategis guna menghindari konflik berkepanjangan.

Salah seorang perwakilan dari SBS pun mengungkapkan bahwa siang tadi tim produksi serta seluruh member dari Running Man, termasuk juga Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, telah melakukan sebuah rapat darurat dengan pihak PD. Mereka melakukan ini semua demi menentukan langkah kedepannya demi acara yang telah berlangsung selama enam tahun ini. Hasilnya, sebuah keputusan yang tak kalah heboh pun diambil. Mereka memutuskan Running Man bakal tamat pada Februari 2017 kelak.

“Setelah melakukan diskusi panjang, kami pun akhirnya memutuskan ‘Running Man’ bakal tamat pada akhir bulan Februari tahun depan dengan formasi ke-6 member yang ada saat ini,” ucap dari pewakilan SBS. Produser Lee Hwan Jin pun juga menegaskan bahwa dalam beberapa kedepan hingga tamat kelak member bakal tetap tampil komplit sama sebelumnya, minus Gary.

“Kami telah bertemu dengan semua member dan saling berbagi pemikiran. Hingga akhirnya, kami pun bisa meluruskan kembali kesalahpahaman yang terjadi dan terus meluas belakangan ini. Semua member serta tim produksi, termasuk juga Song Ji Hyo serta Kim Jong Kook, akhirnya telah berbagi mengenai pendapatnya dan akhirnya memutuskan akan mengakhiri variety ‘Running Man’ di akhir Februari nanti.”

“Demi menghormati seluruh penonton setia serta dukungan yang telah mereka berikan kepada kami, semuanya pun memutuskan untuk tetap melanjutkan acara ini dengan sebaik-baiknya hingga berakhir,” tutup PD Lee Hwan Jin.