Barang-barang Ini Jadi Hadiah Terakhir Jota Mad Town dan Kim Jin Kyung

Barang-barang Ini Jadi Hadiah Perpisahan Jota Mad Town dan Kim Jin Kyung

Kabardunia.com dan akhirnya menghabiskan saat-saat terakhir mereka di ‘’ sebagai pasangan virtual pada 3 Desember kemarin.

Jota Mad Town dan Kim Jin Kyung mendapatkan kartu misi untuk mengucapkan salam perpisahan satu sama lain setelah 6 bulan menjalani masa-masa sebagai pasangan di ‘We Got Married’. Terlihat Jota menunggu sang istri virtual dengan mengenakan pakaian Santa. Ia kemudian menyapa, “Aku akan mengabulkan semua keinginanmu.” Kemudian ia memakaikan sarung tangan, topi dan syal kepada sang istri.

Di hari terakhir mereka tersebut, Kim Jin Kyung menyampaikan, “Aku tidak percaya. Semua kenangan yang sudah kita lewati bersama.” Sedangkan Jota mengatakan, “Bagian dalam kepalaku semua masih kacau dan hatiku masih dingin sekaligus kesepian .. aku sadar itu hari terakhir kami sebagai pasangan suami-istri.”

Keduanya kemudian melewati hari terakhir di ‘We Got Married’ dengan melakukan berbagai kegiatan bersama serta saling bertukar surat. Hadiah terakhir yang diberikan kepada Jota adalah karangan bunga cantik. Diberikannya ke Kim Jin Kyung sambil mengatakan, “Terima kasih telah mencintaiku.”

jota-kim-jin-kyung1

Sebelumnya Kim Jin Kyung telah memberikan hadiah berupa buku dengan pesan romantis kepada Jota.

jota-kim-jin-kyung

Sementara itu, pasangan yang akan menggantikan Jota Mad Town dan Kim Jin Kyung adalah artis Jung Hye Sung dan Gong Myung.