Tampil Simple Feminin, Taeyeon Jadi ‘Best Female Artist’ MAMA 2016

Tampil Simple Tapi Feminin, Taeyeon Jadi 'Best Female Artist' MAMA 2016 KabarDunia.com_Taeyeon-Rain_Taeyeon

Kabardunia.com Taeyeon Girls’ Generation termasuk salah satu penyanyi yang menjadi perbincangan hangat di red carpet . Bagaimana tidak, leader dari Girls’ Genration ini tampak tampil di red carpet dengan penampilan yang simple. Mengenakan gaun tanpa motif maupun aksesoris berlebihan bernuansa biru, ia juga membiarkan rambut panjang cokelatnya diikat sangat simple.

Rupanya bukan hanya saat berada di red carpet Taeyeon menunjukkan style yang simple, ketika tampil di panggung MAMA 2016 untuk menyanyikan ‘Rain’ ia juga tampak mengenakan busana yang simple. Mengenakan atas lengan panjang yang hanya sepanjang paha, Taeyeon semakin bersinar di atas panggung dengan konsep layaknya rintik hujan. Bahkan rambutnya dibiarkan terurai dengan poni manis yang menjadikannya terlihat semakin feminin.

Terlepas dari penampilannya yang simple, pada malam penyerahan trophy penghargaan MAMA 2016 hari ini (2/12) penyanyi yang baru-baru ini merilis “11:11” ini berhasil memboyong penghargaan dari kategori ‘Best Female Artist Awards’. Sebagaimana diketahui, ia menjadi salah satu penyanyi wanita yang berhasil menempatkan lagu-lagunya di jajaran atas tangga lagu sejak melakukan debut solo.

Congratulation Taeyeon!