Whiz Khalifa Tampil di MAMA 2016, BamBam GOT7 Bikin Salah Fokus

Whiz Khalifa Tampil di MAMA 2016, BamBam GOT7 Bikin Salah Fokus KabarDunia.com_MAMA-Whiz-Khalifa_MAMA 2016

Kabardunia.com memang dibanjiri dengan deretan performance yang memukau. Salah satunya yakni Whiz Khalifa yang secara spesial diundang untuk tampil dalam event ‘2016 Mnet Asian Music Awards’. Penyanyi Hip hop tersebut terlihat mmenyanyikan dua lagu andalannya yakni “Young, Wild and Free” dan “See You Again”.

Namun, di tengah-tengah keseruan penonton mengikuti Whiz Khalifa menyanyikan dua lagu tersebut. Kamera yang terus menyoroti para bintang tamu justru membuat penonton yang menyaksikan MAMA 2016 dari layar kaca salah fokus. Bagaimana tidak, BamBam beberapa kali kedapatan asyik mengikuti Whiz Khalifa menyanyikan “Wild, Young and Free” sekaligus juga “See You Again”.

mama-2016-per KabarDunia.com_MAMA-2016-Per_MAMA 2016

BamBam sendiri tidak sadar bahwa keasyikannya saat menyanyikan lagu-lagu Whiz Khalifa tersebut disoroti oleh kamera. Baru saat di tengah-tengah lagu “See You Again”, BamBam menyadari bahwa dirinya menjadi salah satu pusat perhatian dan terus disoroti kamera. BamBam latas terlihat tersipu malu sambil memalingkan wajahnya dari kamera, meskipun kembali terlihat sekilas ia masih ikut melantunkan “See You Again”.