Tampil Romantis, Suzy dan Baekhyun EXO Buat Penonton MAMA 2016 Baper

Tampil Romantis, Suzy dan Baekhyun EXO Buat Penonton MAMA 2016 Baper

KabarDunia.com – Semakin malam, gelaran ajang bergengsi semakin memanas. kali ini panggung dihebohkan dengan suguhan penampilan para bintang tamu yang sukses memukau para penonton.

Salah penampilan yang sukses menyita perhatian para penonton adalah kolaborasi apik yang ditampilkan oleh (II) dengan girlgrup G-Friend. Tak hanya itu saja, duet romantis antara Baekhyun dan pun juga tak kalah memukau dan sangat sayang untuk dilewatkan. (Baca Juga: EXO, BTS dan Monsta X, Siapa Paling Ganteng di Red Carpet MAMA 2016?)

Kolaborasi pertama antara Seventeen dan G-Friend sendiri di MAMA 2016 ini hadir dengan alunan lagu medley mereka. Sebut saja lagu-lagu semacam “Navillera”, “Boom Boom” yang kemudian dan dilanjutkan langsung dengan lagu “Adore You”, “Rough” hingga akhirnya ditutup dengan single “Very Nice”.

Yang membuat menarik adalah kedua grup yang saat ini tengah naik daun tersebut adalah menyajikan adegan-adegan selayaknya sebuah drama musikal dalam MAMA 2016 ini. Misalnya saja ketika Mingyu, Jeonghan, Jun dan Hoshi memberikan sebuah bunga kepada personel lainnya SinB, Eunha dan Yuju.

Seoalh tak hanya cukup disitu saja, kolaborasi apik antara Seventeen X G-Friend ini pun juga membuat para penonton menjadi semakin baper berkat aksi romantis Baekhyun dengan Suzy yang menyanyikan single “Dream” yang seblumnya sukses berada diatas chart selama beberapa minggu. Penampilan duet romatis Baekhyun dan Suzy di MAMA 2016 ini pun secara tak langsung juga menjadi penampilan live pertama mereka sejak Januari 2016 lalu.

Tak hanya itu saja, Panggung MAMA 2016 ini pun juga dimeriahkan oleh penampilan dari Gallant penyanyi asal Amerika yang membawakan lagu “Weight in Gold”, kemudian juga ada Zico yang membawakan lagu hits miliknya “Eureka”.